top of page

Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id

Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id - Apakah anda seorang traveller? kalau anda seorang traveller pasti anda sudah mendengar yang namnya Singapura Flyer. Singapura Flyer merupakan salah satu Tempat Wisata di Singapura yang paling terkenal di Singapura. Kalau anda belum tahu apa itu Singapura Flyer bahasa kitanya Baling-baling. Nah! Singapura Flyer adalah baling-baling raksasa dengan ketinggian mencapai 165 meter yang menjadikannya tertinggi di Dunia mengalahkan yang ada di London United States. Singapura Flyer menampilkan wahana yang luar biasa yakni 3 negara dalam pandangan anda, Batam Indonesia, Johor Malaysia, dan Singapura.




Tidak hanya itu, masih banyak lagi Tempat Wisata di Singapura, sebut saja namanya Pulau Sentosa dan Orchad Road. Pulau Sentosa adalah sebuah resort yang sangat canggih dan menawan, menggabungkan antara wisata dan hotel menjadikannya yang terbaik untuk anda kunjungi ketika anda sampai di Singapura. Setelah anda lelah pergi berwisata anda bisa mengunjungi Orchad Road dimana anda bisa berbelanja di sana sesuka hati anda, banyak sekali mall-mall yang bertebaran di sepenjang jalan.




Selanjutnya juga ada Flight Experience Singapore dimana anda bisa menguji adrenalin anda bagi yang punya kemampuan dan mental. Anda akan menjadi supir kapal terbang alias pilot disana. Dan ini menurut mimin sangat menarik dan pastinya sangat berbahaya guys. Tapi tenang karena pemandunya ada disana untuk menjaga anda. hihi. Nah sekian saja mengenai Tempat Wisata di Singapura ini guys Semoga anda mendapatkan ilmunya.


Catatan : Apabila anda hendak mendapatkan dan membaca info yang lebih lengkap dari yang mimin tuturkan dalam postingan ini mimin menyarankan Blog Asyarh, Longgor, dan Anonimus untuk anda kunjungi, karena disana anda bisa membaca hal yang sangat ingin anda ketahui apalagi seputar Tempat Wisata di Singapura.

Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page